KUNJUNGAN KERJA DAN KOORDINASI DARI RINTISAN KERJASAMA PRODUK-PRODUK MAHASISWA WIRAUSAHA UNTIDAR DENGAN KEDAI TOMY

0
43

UPT PKPP UNTIDAR melakukan kunjungan kerja ke salah satu tempat usaha milik Pak Tomi. Kunjungan dilakukan di Apotek Harapan Sehat Godean, Sleman, Yogyakarta pada hari Senin, 25 April 2022. Tujuanya untuk berkoordinasi lebih lanjut mengenai rintisan kerjasama produk-produk mahasiswa wirausaha Untidar dengan Kedai Tomy.
Ibu Lucia Rita Indrawati selaku kepala UPT menyampaikan terima kasihnya kepada pak Tomy atas waktu dan tempat yang diberikan. UPT PKPP bermaksud mengadakan kerjasama dengan pak tomy untuk menitipkan produk-produk mahasiswa wirausaha ( Konsinyasi ) ke Kedai Tomy.
Pak Tomy menyambut dengan baik keinginan UPT melakukan kerjasama. Beliau bersedia memberikan tempat bagi mahasiswa wirausaha untidar untuk menitipkan produk-produk usahanya ke kedai tomy atau Apotek Harapan Sehat miliknya. Untuk produk makanan bisa dititipkan ke kedai dan untuk produk-produk kesehatan bisa dititipkan di apoteknya. Untuk melakukan kerjasama konsinyasi, wirausaha harus punya nota, harus ada tanda terima saat penyerahan produk agar tidak terjadi masalah mengenai jumlah produk yang dititipkan.
Kerjasama ini telah disepakati dan untuk itu perlu adanya Nota Kesepakatan MoA. UPT akan segera membuat MoA kerjasama penjualan produk wirausaha mahasiswa (konsinyasi) tersebut. Semoga dengan adanya kerjasama ini bisa saling menguntungkan kedua belah pihak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY