Kompetisi Vidio Promosi Produk Wirausaha Mahasiswa

0
66

Kompetisi Vidio Promosi Produk Wirausaha Magelang diselenggarakan UPT PKP Untidar diikuti oleh 22 mahasiswa untidar. Peserta berkesempatan menampilkan vidio promosi produknya didepan juri untuk dilakukan penilaian yang dilaksanakan pada Jum’at, 15 Juli di Gedung Kuliah Umum Untidar. Kompetisi ini bertuajuan untuk meningkatkan kreatifitas mahasiswa dibidang promosi produk-produk kewirausahaannya.

Kompetisi ini menghadirkan tiga narasumber Bapak Panji Hutomo (Apotik Harapan Sehat), Ahmad Maulana Ghufar (Sakinah Picture), dan Naufal Luthfi Albaihaki (Loka Creative Project). Bapak Panji Hutomo memaparkan materi tentang Tips dan trik penyampaian pesan dalam vidio promosi produk. Jika tidak didukung promosi yang jealas akan terjadi penumpukan stok. Strategi promosi itu sangat penting.

Pemateri II Ahmad Maulana Ghufar dari Sakinah Picture menyampaikan materi tentang Tehnik shoting vidio promosi produk. Dalam pembuatan vidio promosi perlu adanya konsep, casting dan pemilihan lokasi yang tepat. Sebelum membuat vidio harus membuat naskah terlebih dahulu.

Pemateri III Naufal Luthfi Albaihaki (Loka Creative Project) memaparkan materi mengenai teknik editing vidio promosi produk. Dalam membuat vidio promosi editing dilakukan dengan menggunakan aplikasi editing.

Setelah pemaparan materi vidio promosi tiap peserta ditayangkan kemudian dilakukan penilaian oleh ketiga narasumber untuk ditentukan juara. Hasil penilaan akan diumumkan pada kegiatn Bazar Paramawira Untidar pada tanggal 24 Juli.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY